Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Rabu, 23 November 2011

Waxing Organ Intim Bisa Meningkatkan Gairah

Sana Sini News - Banyak wanita yang memiliki terlalu banyak bulu di tangan, ketiak atau tungkai diserang rasa tidak percaya diri. Karena itu membasmi bulu (waxing) kini sudah jadi bagian dari penampilan wanita yang dianggap fashionable. Seiring perkembangan zaman, waxing juga kian merambah daerah sensitif atau organ kewanitaan.

Dalam beberapa tahun terakhir ini semakin banyak saja artikel di media yang mempublikasikan berbagai metode waxing untuk daerah kewanitaan. Mulai dari yang hanya merapikan bulu kewanitaan, hingga digunduli.

Dalam sebuah survei yang dilakukan terhadap 2.451 perempuan berusia 18-68 tahun diketahui bahwa kerapihan bulu di organ kewanitaan ini merupakan hal yang penting. Akan tetapi mayoritas responden kurang suka jika area tersebut digunduli.

Menurut survei yang dilakukan oleh tim dari Indiana University itu diketahui hanya 20 persen dari wanita muda (usia 18-24 tahun) yang mencukur rambut kewanitaannya sampai botak dalam satu bulan terakhir.

Sementara itu hanya 12 persen dari perempuan dewasa (25-29 tahun) yang melakukan waxing pada organ intimnya. Wanita berusia 30-an bahkan lebih sedikit lagi, hanya 9 persen saja, sedangkan wanita berusia di atas 40 tahun mayoritas mengatakan tidak berminat untuk menggunduli bulu kewanitaan mereka.

Yang menarik, mayoritas wanita mengaitkan kerapihan bulu kewanitaan dengan fungsi seksual dan citra diri yang positif. Mereka mengakui hal itu membuat mereka lebih bergairah dan lebih puas secara seksual, meski hal itu tidak berkaitan dengan orgasme. Dengan kata lain, mereka merasa lebih seksi, lebih nyaman, dan tertarik untuk memperlihatkannya kepada pasangan, apalagi bila penampilannya halus bebas bulu.

Lantas, bagaimana pandangan pria mengenai hal ini? Ketika ditanyakan pada para mahasiswa pria, mayoritas mengatakan menggunduli bulu kewanitaan adalah hal yang aneh. Sebagian bahkan mengaku tidak suka karena hal itu mengingatkan mereka pada adik perempuan mereka.

Para pria muda itu lebih suka bercinta dengan wanita dengan ciri organ kewanitaan wanita dewasa pada umumnya, termasuk bulu kewanitaan. Singkatnya, dirapihkan boleh, digunduli jangan.

0 komentar

Poskan Komentar