Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 15 November 2011

9 Desainer APPMI Gelar Koleksi Gaun Cocktail

Sana Sini News - ALUNAN feminitas dan gaya urban begitu kental melekat pada pilihan cocktail dress. Kecenderungan wanita Indonesia untuk selalu tampil glamor dan elegan di berbagai kesempatan memicu kreativitas para desainer Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI).

Memasuki hari keempat ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2012, 9 desainer APPMI mempersiapkan masing-masing enam gaun yang menggelitik antusiasme penikmat mode. Show mengambil tempat di Fashion Tent, Pacific Place Mal, Jakarta, Selasa (15/11/2011).

Dalam tema "Urban Futura", Malik Moestaram mengkombinasikan material acrilic dengan kain tradisional. Hasilnya, kreasi futuristik nan cantik bertabur bebatuan yang mewah dan fantastis.

Jimmy Fei Fei mengintrepretasikan benda-benda yang ada di dalam laut menjadi busana putri kerajaan yang misterius dan berseni tinggi. Sementara, mengusung tema "Black Butterfly", Grace Fenny memamerkan garis rancangan bersiluet feminin. Aplikasi material halus yang dibuat menggulung menjadi fokus desain. Tak ketinggalan, hairpiece berwarna senada pun ikut mempercantik.

Sentuhan oriental menjadi personifikasi rancangan Susan Zhuang dalam "Orient Blossom". Karyanya merepresentasikan arti keindahan yang sesungguhnya.

Adhyadma sukses menyita perhatian dengan perpaduan bahan kulit dan kain tradisional Kalimantan. Selain sebagai celana, bahan kulit bertransformasi sebagai outwear bak sayap malaikat.

Padmo Gardito dalam usungan tema "Herbarium" mengeksplorasi keunikan daun-daun kering yang tertuang dalam gaun cocktail yang indah. Bahan melayang bermotif daun makin sempurna dengan gradasi dua warna coklat dan putih lewat proses tie dye.

Kesan playful dan edgy langsung tertangkap dalam koleksi "Mambo Girls" karya Jazz Pasay. Terinspirasi dari film Black Swan dan Red Riding Hood, model mengenakan busana penari balet berwarna cerah.

"Everlasting Purpose" koleksi Misan yang mengangkat motif polkadot dan animal print. Koleksi didominasi oleh bustier beraksen bebatuan yang dikombinasikan rok panjang dan pita di bagian pinggang.

Harry Ibrahim mengaku terinspirasi dari pemain ice skating dengan menyuguhkan busana beraplikasi lipit yang dibentuk menjadi bunga. Dominasi warna abu-abu mengesankan efek dingin nan segar.

sumber : okezone

0 komentar

Poskan Komentar