Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 21 November 2011

Diduga Curangi Penjualan Album, Penyanyi Ini Dikecam

Sana Sini News - Penyanyi asal Taiwan, Show Luo, dikecam netizens (warga internet)setelah albumnya bertajuk 'Only For You' dinobatkan sebagai 'The Best Selling Album of the Year'.

Karena Show telah berlaku curang dengan mengemas albumnya secara berulang-ulang, hingga jika dihitung-hitung penjualannya tak pernah putus. Seperti dilansir Xin.msn, Selasa (22/11/2011).

Netizens beranggapan, ulah Show sudah memanipulasi penggemar dengan uang yang dibayarkan untuk membeli album tersebut. Itu juga bisa menyebabkan musisi lainnya mengikuti Show, akibatnya industri musik China bisa rusak.

Menanggapi klaim netizens, manajer Show bernama Jiang Cheng Jin langsung membantah tudingan,"Para penggemar membeli album karena mereka ingin mereka ingin mendapatkan sosok Show secara personal. Bagaimana pun, pembelian album secara berulang-ulang oleh penggemar adalah hal yang langka."

Show punya cara jitu lain, dirinya selalu memperlakukan para penggemarnya dengan baik, dan tanda tangan langsung di setiap keping album untuk penggemarnya.

Selain itu, netizens mengeluhkan album milik Show itu telah berkali-kali dikemas ulang sebanyak sembilan kali. Itu adalah rekor tertinggi.

Jiang menjelaskan,"(Tuduhan) repackaging album sebanyak sembilan kali berlebihan. Kami biasanya memiliki salinan resmi sebelum diperjual belikan, lalu mengemas kembali satu bulan kemudian. Ini adalah bagaimana perusahaan rekaman bekerja. Kami hanya mengikuti prosedur."

Merespon kecurangan Show, seorang netizens telah membentuk Anti-Show Luo Fans Club, yang telah beranggotakan ratusan orang.

Peristiwa itu datang di waktu yang bersamaan, Jiang menduga tuduhan yang dialamatkan kepada artisnya dibuat oleh pesaing, yang iri dengan kesuksesan Show, dan ingin menodai reputasi dia.

0 komentar

Poskan Komentar