Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 13 November 2011

Dira J Sugandi Resmi Dinikahi Musisi Jazz

Sana Sini News - Musisi jazz Dira Sugandi (32) resmi dipersunting Elfa Zulham Syah yang juga merupakan musisi jazz Tanah Air. Akad nikah dilakukan di Bumi Sangkuriang Ciumbuleuit, Bandung, Minggu (13/11/2011), tepat pukul 9.30 WIB .

Elfa Zulham Syah mempersunting penyanyi asli Bandung itu dengan mas kawin 25 gram emas. Akad nikah tersebut berlangsung lancar, meski tampak sedikit ketegangan terpancar di wajah Dira.

"Alhamdulillah akad nikahnya lancar, persiapannya juga lancar," kata Dira kepada para wartawan, usai akad.

Dira mengaku sangat senang menjalani prosesi pernikahannya. Terlebih, dia dipersunting oleh sesama musisi jazz.

“Saya dan Zulham saling cocok, sama-sama menggeluti jenis musik yang sama,” ungkap pemilik nama lengkap Dira Julianti Sugandi.

Memiliki profesi yang sama, sambung perempuan kelahiran 29 Juli 1979 itu, membuat hubungan mereka tidak mengalami kendala berarti.

"Jadi enggak perlu effort lebih," imbuhnya.

Meski sudah resmi menikah, keduanya belum berencana berbulan madu. Pasalnya, masing-masing masih sibuk menghadiri pentas.

"Kita memang lagi banyak kerjaan, masih terikat kontrak, jadi belum rencana bulan madu," jelasnya.

Bulan madu tetap akan dijalani keduanya, hanya saja waktu dan tempat belum mereka agendakan. Yang jelas, kata Dira, tempat bulan madunya bukan di Belanda, tempat Zulham belajar musik jazz.

“Saya inginnya ke pantai, misalnya Bali. Kalau ke Belanda di sana lagi musim dingin," ujar penyanyi yang pernah duet dengan Jason Marz itu.

0 komentar

Poskan Komentar