Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Filmnya Diputar, Asmirandah Galau

Sana Sini News - Asmirandah harap-harap cemas ketika film pendek garapannya diputar di bioskop. Kekasih Dude Harlino ini takut karyanya tak disukai orang.

Mengarahkan pemain sebenarnya bukan hal baru Asmirandah. Namun menyutradarai film pendek dan tayang di bioskop merupakan pengalaman pertama bagi dara cantik ini. Film pendek Aku Ingin Kamu karya Andah tayang dalam LA Lights Indie Movie.

"Deg-degan sih enggak, mungkin karena sudah biasa ngedirect. Ini mikirnya karena ditonton banyak orang, pada suka apa enggak, reaksinya bagaimana dan lain-lain, itu juga dipikirin. Mudah-mudahan masyarakat suka," harap Asmirandah ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jumat (18/11/2011) malam.

Mengenyam pendidikan tentang perfilman di perguruan tinggi, dijadikan modal untuk Asmirandah mengasah semua skillnya.

"Banyak pengalaman berharga yang didapat. Pertama team work, terus etika sutradara ke pemain agar bisa dapat feel dan menjaga mood mereka. Biasa aku jadi pemain, ngeluh, sekarang aku ngerasa lebih capek jadi sutradara, pemain lebih enak. Tapi kita harus jaga mood pemain baik di depan kamera. Bagusnya aku masih nulis ya soalnya berguna juga ya buat aku," terang wanita yang akrab disapa Andah ini.

Kelak, selain kesibukannya membintangi berbagai judul sinetron, Andah dapat mewujudkan mimpinya menjadi sutradara.

"Aku memang lulusan dari perfilman, aku belajar jadi sutradara, saya lebih cinta sama akting. Insya Allah saya bisa jadi sutradara nanti," tekadnya.

0 komentar

Posting Komentar