Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 12 November 2011

Hasil Lengkap Playoff Euro 2012 Leg I

Sana Sini News - Kroasia berhasil meraih kemenangan penting di kandang Turki dengan skor telak 3-0 pada laga playoff menuju Euro 2012. Hasil bagus lainnya berhasil diraih Republik Irlandia yang menggebuk Estonia dengan skor telak 4-0.

Turki sejatinya bermain dengan kekuatan penuh, namun sayangnya bermain di hadapan pendukung sendiri tidak menjamin Turki meraih hasil bagus. Sebaliknya, Kroasia yang datang bertamu malah unggul cepat di menit ke 2 babak pertama lewat sontekan Ivica Olic.

Berusaha menekan dan menyamakan gol, Turki bermain lebih terbuka. Hasilnya naas, di menit ke 32 mereka malah kembali kebobolan, kali ini melalui Mario Mandzukic yang sukses menkonversi umpan Darijo Srna.

Kroasia menggenapi kemenangan mereka lewat gol Vedran Corluka di babak kedua, tepatnya di menit ke 51. Hasil ini tentu sangat penting bagi Kroasia yang berambisi untuk lolos ke Euro 2012 di Polandia dan Ukraina.

Raihan positif Kroasia juga diikuti oleh tim Eropa lainnya yakni Republik Irlandia. Tim arahan Giovanni Trapattoni ini sukses menggunduli Estonia dengan skor telak 4-0.

Republik Irlandia unggul cepat di babak pertama lewat gol Kevin Andrews pada menit 13. Sayang, setelah gol tersebut Irlandia seakan kehilangan keberuntungan dan kerap gagal dalam penyelesaian akhir.

Memasuki babak kedua Republik Irlandia seakan mengamuk. Mereka bermain agresif dan sangat mendominasi laga, sehingga menambah tiga gol lewat kaki Jonathan Walters di menit ke 67 dan dua gol Robbie Keane di menit 71 dan 88.

Di tempat lain, Republik Ceska menjadi satu-satunya tuan rumah dalam playoff Euro 2012 ini yang berhasil mencuri kemenangan. Tim arahan Michal Bilek ini sukses mengandaskan Montenegro dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak Vaclav Pilar pada menit 63 dan Thomas Sivok di menit 92.

Sementara itu Portugal mendapat perlawanan keras dari Bosnia Herzegovina yang ingin meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri. Sayang, pada akhirnya kedua tim gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang ada dan skor berakhir imbang 0-0.

Hasil Pertandingan:
Turkey 0 - 3 Croatia, Czech Republic 2 - 0 Montenegro, Estonia 0 - 4 Rep. Irlandia, Bosnia-Herzegovina 0 - 0 Portugal

0 komentar

Poskan Komentar