Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 12 November 2011

PSM Tanpa Dewa dan Risnandar

Sana Sini News - Skuad PSM Makassar harus siap menjalani kompetisi diawal musim tanpa dua gelandang mudanya yakni Aditya Putra Dewa dan Risnandar. Kondisi cedera keduanya masih cukup parah dan harus absen selama dua hingga tiga bulan.

Dewa dan Risnandar didera cedera hampir tiga pekan lamanya. Keduanya tak bisa bergabung latihan bersama tim karena harus menjalani istirahat total dalam waktu yang cukup panjang.

“Keduanya masih sementara diisitirahatkan dan belum bisa disuruh latihan. Mudah-mudahan saja bisa cepat pulih,” ujar Dokter PSM, Indra Chuandy.

Berdasarkan hasil pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI) di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo (RSWS), terdapat gangguan yang cukup parah di paha kanan bagian belakang Dewa alias hamstring. Dokter pun menyarankan dia istirahat panjang paling cepat dua bulan.

Sementara Risnandar, kondisi cedera lutut kanannya sangat beresiko jika dipaksakan ikut latihan. Dokter menyarankan agar pemain yang kerap duduk di bangku cadangan selama beberapa musim itu harus istirahat paling cepat tiga bulan. Selama masa pemulihan, Dewa dan Risnandar akan dipantau langsung oleh dokter ahli.

Meski cedera panjang melanda kedua pemain tersebut, namun tak terlalu menggangu program dan proyeksi Petar dalam menyusun skuad inti. Pasalnya, Dewa dan Risnandar hanya pemain cadangan.

0 komentar

Poskan Komentar