Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Sinetron Religi Bikin Poppy Bunga Tambah Dewasa

Sana Sini News - Sering membintangi sinetron bertemakan Islami, membuat Poppy Bunga jadi lebih memahami ilmu agama yang sebelumnya tidak dia pahami.

"Lebih mengerti tentang agama karena disitu banyak yang aku enggak tahu, yang akan diterapkan, belajar banyak tentang agama," tutur Poppy di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2011).

Menurut Poppy, dengan memerankan tokoh yang Islami, dia jadi lebih dewasa dari usianya yang sebenarnya. Dia juga menjadi lebih matang dalam bersikap dan berbahasa.

"Lebih dewasa, lebih kalem. Yang pasti aku bukan berarti membohongi diri aku sendiri tapi aku memang lebih dewasa dalam berbahasa dan bersikap. Mudah-mudahan aku bisa pertahankan hal tersebut," tekadnya.

0 komentar

Posting Komentar