Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 12 November 2011

Tsonga Akhirnya Bekuk Isner

Sana Sini News - Usai menumbangkan Tomas Berdych, Roger Federer akan berhadapan dengan Jo-Wilfred Tsonga di final Paris Masters. Tsonga sebelumnya menaklukkan petenis John Isner lewat permainan tiga set.

Kontrak dengan Federer yang dengan mudah menumbangkan Berdych, Tsonga mendapat perlawanan sengit dari Isner. Kemenangan 3-6 7-6 (7/1) 7-6 sukses didapat lewat pertandingan berdurasi tiga jam, Minggu (13/11/2011) dini hari WIB.

Isner tampil mendominasi di sepanjang set pertama yang diakhiri dengan kemenangan 6-3. Namun, Tsonga tidak mau menyerahkan satu tiket final kepada petenis asal Amerika itu.

Tsonga mencoba bangkit di set kedua, meski Isner juga tidak banyak memberinya kesempatan mengumpulkan angka. Namun, unggulan enam ini mampu memaksan tie-break yang kemudian dimenangkannya dengan skor 7-1.

Tsonga membuka set ketiga dengan kemenangan beruntun 3-0. Tapi Isner lagi-lagi memberikan perlawanan sengit dan kembali tercipta tie-break di set ini. Namun, petenis tuan rumah kembali mendominasi tie-break dan memastikan kemenangan 7-3 setelah pukulan forehand-nya tidak dapat dikembalikan lawan.

“Saya terlalu tertekan di awal pertandingan, tapi kemudian saya hanya mencoba menikmati diri sendiri dan itulah cara saya memainkan pertandingan terbaik,” ujar Tsonga selepas laga.

“Saya harus kembali melakukan ini di lapangan saat melawan Roger (Federer),” lanjutnya.

0 komentar

Poskan Komentar