Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 22 November 2011

Ular Albino Berkepala Dua Ditawar Hingga USD25 Ribu

Sana Sini News - Seekor ular albino yang memiliki dua kepala berhasil bertahan hidup. Ular ini terlihat menarik dan sudah dilelang di Amerika Serikat (AS), dengan harga setidaknya mencapai USD25 ribu.

Ular yang masuk dalam jenis ular susu Honduras ini berhasil menetas sebelum perayaan Halloween di konservasi ular yang diselenggarakan oleh kelompok Sunshine Serpents di Florida, AS.

Ular ini dimiliki oleh Daniel Parker seorang ahli biologi dari University of Central Florida. Parker berharap jika pembeli ular ini memiliki setidaknya kebun binatang mini, agar semua orang bisa melihat ular berkepala dua ini.

"Ini merupakan ular berkepala dua indah yang pernah ada, tidak hanya itu warna kulit dari ular ini sangat mengagumkan, tetapi dua kepala yang dimilikinya menambah sempurna ular ini," ungkap Parker seperti dikutip Orange, Sealasa (22/11/2011).

Ular ini baru saja memakan makanan pertamanya yakni sekor bayi tikus. Ini merupakan sebuah peristiwa penting bagi ular, terutama karena memiliki dua kepala. Kepala kanan terlihat memakan tikus, sementara kepala kiri cukup puas menyaksikan kepala kanan sedang makan.

"Setelah menetas, bayi ular biasanya memiliki cadangan dari kuning telur, yang digunakan untuk bertahan hidup sementara waktu," jelasnya.

"Selain itu, biasanya ular susu honduras baru mengeluarkan warna kulit mereka setelah berusia dua pekan setelah menetas dan baru bisa makan, tapi ular ini berbeda," lanjutnya.

"Kami memang tidak mengetahui dengan pasti mengapa hal tersebut terjadi pada ular ini, tapi sekarang kita memiliki suatu ide yang lebih baik," tandasnya.

0 komentar

Poskan Komentar