Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 21 November 2011

Andi Mallarangeng Beri Bonus 50 Juta Untuk Timnas U23

Sana Sini News - Menteri olaharga, Adi Mallarangeng mengapresiasikan kekalahan Indonesia atas Malaysia. Dia menganggap permainan di laga final tadi cukup menakjubkan. Dia pun siap memberikan bonus sebesar 50 juta untuk para pemain timnas.

"Tim Garuda Muda kita sudah bermain cukup bagus, bermain menyerang tapi walaupun hasil akhirnya kita kalah, namun saya yakin dengan tim Garuda Muda kita ini untuk kita kembangkan kedepan," katanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (21/11/2011).

Menurutnya, juara umum SEA Games 2011 lebih penting ketimbang hanya menjadi juara pada cabang olahraga sepakbola.

"Yang jelas sekarang kita sudah bisa juara umum, ibarat makan enak tapi kurang sambalnya. Jadi kurang sedikit lagi saja," terangnya.

Menurut dia, cabang olah raga lainnya jug tak bisa diacuhkan. Pasalnya karena itu, Indonesia menjadi juara umum. "Tim sepakbola kita saat ini luar biasa, bisa menyumbangkan perak setelah beberapa kali SEA Games," jelasnya.

Ditambahkannya, mendapatkan perak dari cabang sepakbola itu sudah terhormat. "Sekarang dapat perak sudah kalah terhormat. Dan kita akan kembangkan tim ini dan membinanya untuk tulang punggung timnas kedepan," katanya.

Untuk bonus, sesuai janjinya, bahwa jika mendapatkan emas akan diberikan Rp200 juta, Rp50juta untuk perak dan Rp30 juta untuk perunggu. "Bonus sudah kita siapkan," jelasnya.

0 komentar

Poskan Komentar