Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 21 November 2011

Djokovic Lewati Hadangan Berdych

Sana Sini News - Novak Djokovic berhasil melewati hadangan perdana di turnamen tenis ATP World Tour Final, tadi malam. Djokovic memenangi pertandingan pertamanya atas Tomas Berdych.

Djokovic yang tiba di London dengan sejumlah pertanyaan mengenai bahu kanannya yang sedang cedera, memperlihatkan permainan tanpa celah menghadapi Berdych. Dia membuka pertandingan pertama dengan kemenangan 3-6 6-3 7-6.

Setelah sempat ketinggalan pada empat pertandingan dalam set ketiga, Djokovic baru menemukan permainan terbaiknya pada saat tertinggal 2-4. Sebelum akhirnya bangkit dan memenangi laga sengit ini.

"Itu adalah laga terberat sejak pertandingan US Open. Saya memang tidak puas dengan penampilan saya kali ini, tapi kemenangan adalah kemenangan," kata petenis yang memenangi tiga gelar grand slam tahun ini.

Untuk turun di turnamen ini, bahu Djokovic memang terpaksa diperban untuk menghilangkan rasa sakit. Meski begitu, petenis asal Serbia itu mengaku tidak menderita dengan keadaan yang tengah dialaminya ini.

"Sesuatu yang saya senang adalah kondisi saya. Saya sudah tidak merasakan sakit lagi pada bahu saya. Saya memang kelelahan karena pertandingan berlangsung tiga jam, tapi saya merasakan fisik ini fit," tandasnya dilansir Reuters, Selasa (22/11/2011).

Di pertandingan lainnya, Andy Murray secara mengejutkan harus mengakui keunggulan David Ferrer. Dalam pertandingan ini, Murray kalah dua set langsung 6-4 7-5.

0 komentar

Posting Komentar