Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 21 November 2011

Wenger: Jalur Arsenal Sudah Benar

Sana Sini News - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger merasa tim yang dilatihnya sudah berada di jalur yang benar untuk meraih sukses. Walau begitu, Wenger merasa para punggawa mudanya harus terus memberi bukti yaitu dengan meraih kemenangan.

Arsenal akan berlaga melawan tim asal Jerman, Borussia Dortmund pada hari Rabu, (23/11/2011). Dalam laga inilah, Wenger meminta pembuktian dengan kemenangan sehingga The Gunners bisa melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

“Ada semangat yang fantastis di tim ini, dan sangat nikmat bisa bekerja dengan para pemain. Kami harus menunjukkan bahwa kami layak melaju sejauh ini,” ujar Wenger seperti dilansir dari FIFA, Selasa (22/11/2011).

“Bagaimanapun, kita memiliki cara untuk memperlihatkan ini sebagai jalur yang benar. Kami akan melihat di akhir musim nanti. Saya sangat positif, tetapi beberapa bulan mendatang kami harus menunjukkan sejauh mana kami ingin sukses,” tambahnya.

Arsenal sempat terseok-seok di awal musim, dan perlahan-lahan tim asal London utara itu kembali menunjukkan tajinya. Pelatih asal Prancis itu merasa kesuksesan sebagai harga mati, di mana untuk itu mereka harus fokus di setiap laga yang tersedia.

“Saya merasa tim menginginkan itu (sukses), dan itu adalah apa yang ada di depan kita sekarang (laga melawan Borussia Dortmund),” tandasnya.

0 komentar

Posting Komentar