Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 21 November 2011

Mancini: City Satu Level Dengan Barca dan Madrid

Sana Sini News - Pelatih Manchester City, yakin tim besutannya saat ini sudah tidak jauh beda lagi dengan dua klub raksasa asal Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Bahkan ia, menegaskan kalau The Citizens telah satu level dengan dua klub tersebut.

"Kami memulai musim ini dengan sangat baik dan rasa percaya diri ini cukup penting untuk tim seperti kami, “ jelasnya sperti dilansir oleh Goal, Selasa (22./11/2011).

”Saya tidak menilai (Manchester City) lebih baik dari Madrid, Barcelona, bahkan Manchester United. Tapi mungkin saat ini kita sudah satu level dengan mereka,” tambah pelatih asal Italia ini.

Mantan pelatih Inter Milan ini, memang telah memoles klub ini dengan sangat baik. Hingga terus bertahan di puncak klasemen Premier League. Bahkan ia terus membuktikan kualitas timnya hingga setara dengan klub-klub besar Eropa lainnya.

Hingga saat ini, The Citizens belum terkalahkan di Premier League dalam 12 laga yang dilakoninya tersebut. Namun, Mancini merendah dengan mengatakan City pasti akan mengalami kekalahan di Premier League pada akhirnya.

"Saya berharap kami bisa terus mempertahankan kemenangan ini. Namun, saya pikir, dalam 26 pertandingan tersisa di Premier League, akan ada harinya kami mengalami kekalahan. Saya cukup yakin soal itu," kata

Sedangkan di Liga Champions City menelan kekalahan oleh Bayern Munich, namun mereka kembali bangkit dengan mengalahkan Villareal dalam laga kandang maupun tandang. Saat ini City berada di posisi kedua Grup A Liga Champions, dan akan bermain melawan Napoli, Rabu (23/11/2011) dini hari WIB.

0 komentar

Poskan Komentar