Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 21 November 2011

Malaga Kandaskan Santander

Sana Sini News - Klub ambisius Malaga sukses menorehkan kemenangan kelimanya berturut-turut usai menekuk tuan rumah Racing Santander 3-1. Malaga pun naik ke posisi kelima klasemen La Liga dengan mengeser Sevilla.

Striker gaek, Ruud van Nistelrooy sukses menyumbangkan satu gol lewat tendangan volinya di menit ke-89. Dua gol Malaga lainnya disumbangkan oleh Isco pada menit ke-48 dan Alvaro Gonzalez pada menit ke-66. Santander hanya mampu membalas satu gol lewat Manuel Arana pada menit ke-70.

Dengan kemenangan ini, Malaga kini mempunyai 20 poin dari 12 laga. Mereka unggul dua poin dari Sevilla dan tertinggal tiga poin dari Levante di peringkat keempat.

Santander yang hanya menang sekali di bawah asuhan eks pelatih Valencia dan Inter, Hector Raul Cuper kini harus menjadi juru klasemen dengan hanya mengoleksi sembilan poin.

Sejak diambil alih oleh pemilik baru asal Qatar, Malaga berubah menjadi klub kaya yang mendatangkan berbagai nama berprofil tinggi dalam sepakbola seperti Nistelrooy, Santi Cazorla, Jeremy Toulalan, Martin Demichelis hingga menunjuk eks pelatih Real Madrid, Manuel Pellegrini sebagai pembesut barunya

Malaga menargetkan finis enam besar pada musim ini supaya bisa lolos ke kompetisi Eropa pada musim depan.

0 komentar

Poskan Komentar