Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 21 November 2011

Agen: Kami Akan Carikan Krasic Klub Baru

Sana Sini News - Pemain Juventus, Milos Krasic, sepertinya tidak akan bertahan lama bersama Si Nyonya Tua. Hal ini diungkapkan oleh sang agen pemain, Dejan Joksimovic. Menurutnya, sang pelatih Antonio Conte sudah tidak menginginkan kliennya lagi.

“Conte sudah tidak lagi menginginkan Krasic di Juventus,” jelas Joksimovic, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (22/11/2011).

“Krasic harus terus bermain sepakbola dia tidak boleh dibangku cadangkan terus. Hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah mencarikannya klub baru untuk dia,” tambahnya.

Joksimovic mengakui dua klub besar asal Premier League, Manchester City dan Chelsea sudah tertarik dengan Krasic. Tawaran tersebut bisa di jadikan alternatif kepindahannya dari Juventus di bulan januari nanti.

“Manchester City dan Chelsea, telah melakukan penawaran di musim lalu terhadap klien saya, tapi klub (Juventus) menolaknya,” ujarnya.

“Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kedepannya, tapi kedua klub tersebut sangat membutuhkan seorang pemain yang cukup bagus di posisi sayap,” sambungnya.

Ia pun mengingatkan agar si Nyonya Tua terus memainkan Krasic, karena khawatir pemain asal Serbia tersebut akan turun harganya di bursa transfer bulan januari mendatang.

“Juventus harus bertindak cepat, bila Krasic tidak terus bermain, karena dengan begitu harganya akan semakin turun hari demi hari. Krasic harus bermain dalam satu bulan ke depan dan kita lihat saja yang akan terjadi setelah Natal, " tegas Joksimovic.

Seperti diketahui, Juventus mendatangkan Krasic dari CSKA Moskow pada tahun 2010, dan saat ini ia mulai kehilangan tempat di skuad inti Juventus. Pasalnya sang pelatih sering menerapkan skema permainan 4-1-4-1, di mana Conte lebih memilih memasang Mirko Vucinic dan Somene Pepe di posisi sayap.

0 komentar

Poskan Komentar