Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Antic: Madrid Berevolusi Semakin Baik

Sana Sini News - Mantan pelatih Barcelona dan Real Madrid, Radomir Antic menilai telah terjadi evolusi dalam bentuk permainan Real Madrid. Menurut Antic, hal ini membuat permainan El Real lebih bagus dibandingkan musim lalu.

Radomir Antic adalah sosok yang tidak asing bagi para pecinta La Liga Primera. Dirinya pernah membela Real Zaragoza sebagai pemain, dan menjadi pelatih di dua klub yang menjadi rival abadi, Real Madrid dan Barcelona. Antic pun memiliki penilaian tersendiri bagi kiprah Madrid di musim ini.

“Real Madrid telah berevolusi. Tim arahan Jose Mourinho itu memberikan (perhatian) lebih penting ke bola dibandingkan musim sebelumnya dan itu membuat para pemain merasa nyaman," ujar Antic seperti dilansir dari Goal, Sabtu (19/11/2011).

"Madrid lebih baik dan telah berevolusi, tetapi tidak hanya dikarenakan mereka berada tiga poin diatas Barcelona,” tambahnya.

Radomir Antic menjadi pelatih Los Merengues di musim 1991/1992. Dirinya menjabat sebagai pelatih Barcelona di musim 2003. Walau melatih dua raksasa tersebut, kiprah Antic lebih tenar ketika menghadirkan double gelar di musim 1995/1996 dengan menyabet gelar La Liga dan Copa del Rey untuk Atletico Madrid.

0 komentar

Poskan Komentar