Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Madrid Bawa Ronaldo & Marcelo ke Mestalla

Sana Sini News - Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka menyatakan bahwa Real Madrid akan diperkuat Cristiano Ronaldo dan Marcelo dalam laga tandang melawan Valencia. Karanka juga menegaskan bahwa timnya tidak meremehkan Valencia dalam laga yang berlangsung Sabtu, (19/11/2011) nanti.

Cristiano Ronaldo nampaknya akan kembali menjadi senjata andalan El Real untuk melawan Valencia. Walau begitu, gelandang elegan asal Brasil, Ricardo Kaka ternyata tidak akan dibawa ke Mestalla.

“Cristiano berlatih kemarin dan sekarang sehari sebelum kemarin. Dia baik-baik saja. Marcelo masuk dalam list skuad, tetapi Kaka tidak. Nuri Sahin kemungkinan tampil, tergantung dari bagaimana jalannya pertandingan,” ujar Karanka seperti dilansir dari Goal, Sabtu (19/11/2011).

Mantan bek kiri Los Merengues tersebut memaparkan juga kondisi yang sedang dijalani bek veteran Ricardo Carvalho. Tak hanya itu, Karanka juga berpendapat Valencia patut diwaspadai walau pada musim lalu sempat dihajar dengan skor telak 6-2 oleh El Real.

“(Ricardo) Carvalho masih dalam tahap pemulihan dan merasa baik dari hari ke hari. Dia bekerja keras dengan keinginan penuh. Laga melawan Valencia di musim lalu tidak lah normal. Besok (Sabtu ini) akan sangat berbeda karena Mestalla adalah stadion dimana anda meraih kemenangan penting,” tandasnya.

Menilik skuad yang dibawa Los Merengues, nampaknya Jose Mourinho tidak ingin kesempatan meraih tiga poin terbuang percuma. Sejauh ini Real Madrid menempati pemuncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 28 poin, sementara Los Che berada di posisi ketiga dengan raihan 24 poin.

0 komentar

Poskan Komentar