Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Bersua Zaragoza, Guardiola Ragu Turunkan Messi

Sana Sini News - Sabtu ini Barcelona akan menghadapi Real Zaragoza di Camp Nou. Walau begitu, ternyata Pelatih El Barca yakni Pep Guardiola belum memutuskan apakah akan menurunkan Lionel Messi atau tidak di pertandingan kali ini.

Messi memang belum tentu diturunkan untuk membantu Blaugrana bertanding di kandang karena pada hari Rabu depan (23/11/2011) harus bersua AC Milan di ajang Liga Champions. Diluar itu, Guardiola juga mengaku butuh sosok Messi untuk membantu Barcelona meraih poin.

“Saya belum memutuskan apakah dia (Lionel Messi) akan bermain atau tidak. Saya akan memutuskannya berdasar apa yang saya rasakan,” ujar Guardiola seperti dilansir dari Goal, Sabtu (19/11/2011).

“Memang benar dirinya ingin ikut serta. Sepak bola adalah mengenai mengisi jarak. Besok akan kita lihat timnya,” imbuhnya.

Pelatih yang juga mantan gelandang Los Azulgrana tersebut mengakui bahwa Real Madrid merupakan tim yang kompetitif. Hal ini tak lepas dari pemain bintang yang dimiliki El Real, dimana hal ini bisa disaingi Barcelona dengan memproduksi sendiri pemain bertalenta dari akademi.

“Madrid adalah tim yang kompetitif dan akan selalu seperti itu. kami telah memperpendek sumber daya (pemain) dan kami harus bergantung pada pemain binaan akademi, tandasnya.

0 komentar

Poskan Komentar