Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Ronaldo: Saya akan Bermain Melawan Valencia

Sana Sini News - Cristiano Ronaldo ternyata mengaku siap untuk tampil bersama Real Madrid untuk menghadapi Valencia, Sabtu, (19/11/2011). Hal ini tentu menampik rumor yang menyebutkan bahwa Ronaldo tidak diturunkan karena mengalami cedera paha.

Rumor cedera tersebut menyeruak setelah mantan bintang Manchester United ini bermain membela negaranya. Dalam laga yang berakhir dengan kemenangan telak 6-2 untuk Portugal tersebut, Ronaldo menderita ketegangan pada otot paha kirinya.

Tak hanya itu, kabar absennya Ronaldo dalam laga tandang ke Valencia semakin menguat karena dirinya hanya duduk manis dalam sesi latihan El Real hari Rabu lalu. Namun pada akhirnya semua rumor tersebut mentah oleh pernyataan Ronaldo.

“Saya baik. Saya pikir saya akan bermain melawan Valencia,” ujar Ronaldo di sela-sela peluncuran sepatu Nike barunya, seperti dilansir dari Goal, Sabtu (19/11/2011).

Los Merengues datang ke Mestalla sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga dengan 28 poin, sementara Valencia menempati posisi ketiga dengan 24 poin. Laga ini akan dimulai pada waktu 22.00 (waktu setempat,-red).

0 komentar

Posting Komentar