Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Nyaman di Milan, Robinho Tegaskan Bertahan

Sana Sini News - Meski baru berkostum AC Milan pada 2010 lalu, namun Robinho sudah merasa nyaman dengan dengan Rossoneri. Ia mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di San Siro dalam beberapa tahun kedepan.

“Saya ingin bertahan cukup lama di sini, kurang lebih hingga sepuluh tahun kedepan,” ungkapnya, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (19/11/2011).

“Saya bahagia dijadikan salah satu pemain penting bagi Milan. Pelatih Massimiliano Allegri tahu bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaik yang saya miliki dan kami bermain untuk mencetak banyak gol,” tambahnya.

Target Robinho bersama Rossoneri di musim ini adalah meraih Scuddeto dan trofi liga Champions. "Saya ingin memenangkan Liga Champions, saya bermimpi untuk mencetak gol di final, tapi untuk saat ini, kami harus fokus pada Fiorentina terlebih dahulu dan kemudian Barcelona,” ujarnya.

Sebelumnya pemain asal Brasil ini memang sering berpindah-pindah klub, klub yang paling lama dibela mungkin hanya Real Madrid, yaitu selama tiga tahun. Setelah itu ia bergabung selama satu musim di Manchester City, dan mulai dipinjamkan ke Santos dan Milan. Hingga akhirnya, Milan mempermanekan dirinya.

0 komentar

Posting Komentar