Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Ranieri: Waspadai Permainan Cagliari!

Sana Sini News - Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri menolak untuk menganggap enteng Cagliari. Menurut Ranieri, Cagliari adalah tim yang patut diwaspadai karena mampu bermain baik, dan memberikan ancaman di kandang lawan.

Malam ini, Sabtu (19/11/2011), Inter akan menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza. Ranieri mewajibkan para pemainnya untuk fokus bila ingin meraih kemenangan dan mengumpulkan poin berharga untuk membangkitkan Nerazzurri dari keterpurukan tanpa mengecilkan Cagliari.

“Mereka adalah tim yang memiliki kecepatan dan ingin bermain baik. Itu tidak akan menjadi laga yang mudah, tetapi bila kita meletakan pikiran kita pada laga itu (fokus) maka kami bisa mengalahkan mereka,” tutur Ranieri seperti dilansir dari Goal, Sabtu (19/11/2011).

“Cagliari sangat berbahaya, dari sembilan gol yang sudah mereka lesakan, tujuh diantaranya dicetak pada laga tandang yang jauh dari rumah. Kami harus memainkan permainan kami dengan kepercayaan diri dan determinasi,” imbuhnya.

Menurut Ranieri, kemenangan merupakan satu-satunya cara untuk keluar dari keterpurukan yang kini dialami Inter. Kini Ranieri menancapkan pandangan baru bagi para pemainnya, untuk menatap setiap laga sebagai sebuah partai final.

“Inilah cara kami untuk keluar dari kekacauan ini. Kami ingin mengalahkan Cagliari, laga paling sulit adalah yang selanjutnya, dan yang selanjutnya adalah besok (hari Sabtu ini). Dan jangan lupa bahwa hingga kini setiap laga merupakan partai final bagi kami,” paparnya.

Klub miliki Massimo Moratti tersebut ditinggal salah satu punggawa gaeknya, yakni Lucio yang menderita cedera dan Ranieri yang membutuhkan pengalaman Lucio mengatakan,“Saya berharap bisa memilikinya kembali hari Selasa, mari berharap dia bisa mewujudkannya.”

0 komentar

Poskan Komentar