Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Terry dan Suarez Dilaporkan Akan Kenakan Kaos Anti-Rasisme

Sana Sini News - John Terry dan Luis Suarez –dua pemain yang tengah didera badai rasisme—akan mengenakan t-shirt anti-rasisme saat Chelsea dan Liverpool bertemu di Stamford Bridge pada Minggu (20/11) esok.

Seperti dilaporkan The Sun hari ini, kedua pemain tersebut bersama semua pemain Chelsea dan Liverpool lainnya akan mengenakan kaos bertuliskan “One Game One Community”.

Kaos tersebut akan dikenakan para pemain hanya ketika mereka melakukan pemanasan. Sementara itu, manajer dari kedua tim, Andre Villas Boas dan Kenny Dalglish akan mengenakan pin anti-rasisme di pakaian yang mereka kenakan.

Penonton di Stamford Bridge juga akan diberitahu sebelum laga dimulai melalui pengumuman yang dikumandangkan oleh panitia pertandingan.

Semua kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye dari program Kick It Out, yakni sebuah organisasi anti rasisme yang wilayah kampanyenya meliputi sepakbola, pendidikan, dan komunitas.

Laga Chelsea dan Liverpool merupakan satu-satunya laga Premier League pekan ini yang akan melakukan kampanye anti-rasisme seperti ini. Apakah pasnya penempatan waktu kampanye ini di tengah tersandungnya Suarez dan Terry oleh kasus rasisme hanya sebuah kebetulan semata?

The Sun tak menjelaskan soal tersebut. Namun, yang pasti laga Chelsea-Liverpool merupakan kegiatan final dari kampanye Kick It Out ‘week of action’.

Laga Premier League sebelumnya yang menjadi bagian kampanye ‘week of action’ adalah ketika laga QPR melawan Tottenham Hotspurs di White Hart Lane pada 30 Oktober lalu.

0 komentar

Poskan Komentar