Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Wenger Tak Berminat Lagi Pada Gary Cahill

Sana Sini News - Performa apik Laurent Koscielny dan Per Mertesacker belakangan ini serta kembalinya Thomas Vermaelen dari cedera, akhirnya membuat Arsene Wenger membatalkan niatnya untuk merekrut Gary Cahill pada Januari mendatang.

Cahill sempat sangat dekat berlabuh ke Arsenal pada jendela transfer musim panas lalu. Namun, penawaran Wenger terhadap Cahill sebesar 3 juta pounds, yang kontraknya akan habis akhir musim ini, ditolak oleh Bolton Wanderers karena terlampau rendah.

“Kami sedang bersiap memboyongnya pada musim panas lalu, tapi pada saat itu Bolton terlalu serakah,” kata Wenger dikutip dari Tribalfootball, Sabtu (19/11/2011).

Cahill kembali dikaitkan dengan Arsenal pada jendela transfer Januari nanti. Bolton dikabarkan tak rela melepas pemain andalannya tersebut secara cuma-cuma. Namun, Wenger dengan cepat menegaskan bahwa dia sudah tak berminat lagi menawar Cahill.

“Saat ini skuad kami sudah mempunyai lima orang bek tengah—(Laurent) Koscielny, (Sebastian) Squillaci, (Per) Mertesacker, (Thomas) Vermaelen, dan (Johan) Djourou. Empat dari mereka merupakan bek tengah internasional,” kata Wenger.

Namun, Wenger tak menutup kemungkinan bila musim depan—seiring dengan habisnya kontrak Cahill—Arsenal berminat merekrutnya secara gratis. Wenger mengisyaratkan dirinya bersedia menampung bek yang punya tujuh caps bersama Timnas Inggris tersebut.

“Cahill punya kualitas yang cukup bagus untuk bermain di Liga Champions,” kata Wenger.

0 komentar

Poskan Komentar