Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Tidak Ada Lowongan untuk Hiddink

Sana Sini News - Dipecatnya Guus Hiddink dari kursi kepelatihan timnas Turki, langsung menimbulkan banyak spekulasi dirinya akan kembali Stamford Bridge. Namun, pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas, langsung membantah kabar tersebut.

"Hiddink adalah seorang pelatih yang cukup bagus di dunia. Tapi maaf untuk saat ini sedang tidak ada lowongan yang terbuka untuknya di klub. Jadi ini bukanlah kesempatan yang harus diambil. Tapi saya yakin, ketika ada lowongan pelatih ia akan menjadi salah satu kandidat terkuat,” jelasnya seperti dilansir Mirror Football, Sabtu (19/11/2011).

Boas mengakui kehebatan Hiddink saat dirinya membesut The Blues dengan berbagai prestasi yang diraihnya saat itu. Tapi ia mengingatkan bahwa hal tersebut tidak akan selalu meraih kesuksesan bagi klub.

“Hiddink pernah memiliki momen yang cukup penting bersama The Blues, setelah membawa Chelsea meraih Piala FA. Ia juga telah berhasil menjaga rekor kemenangan Chelsea dengan hanya satu kali kekalahan dari 15 pertandingan,” ujarnya.

"Tapi ingat, ia hanya enam bulan berada di klub. Bukan berarti dirinya akan selalu meraih kesuksesan di dalam klub dengan ekspektasi yang sangat tinggi," tambah mantan pelatih Porto ini.

Namun, Villas-Boas tidak ingin menanggapi tentang rumor bahwa Chelsea akan merekrut Hiddink sebagai Direktur Olahraga Chelsea. Ia saat ini lebih berkonsentrasi untuk menghadapi pertandingan melawan Liverpool, Minggu besok.

0 komentar

Poskan Komentar