Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

AS Pakai Kekuataan Militer untuk Lawan Cyber Crime

Sana Sini News - Amerika Serikat (AS) nampaknya mulai gerah dengan maraknya serangan cyber akhir-akhir ini. Serangan ini memang telah berhasil melumpuhkan jaringan internet di beberapa negara, bahkan beberapa serangan telah berhasil mencuri berbagai data-data privat perusahaan-perusahaan besar dunia.

Seperti dikutip melalui CBRonline, Kamis (17/11/2011), kali ini Pentagon mengeluarkan peringatan keras pada para pelaku serangan cyber dan jika diperlukan akan menindaknya dengan kekuatan militer.

Laporan tersebut menambahkan, "Ketika dibutuhkan, kami akan menindak serangan bermusuhan di dunia maya serupa dengan ancaman lain terhadap negara kami."

Menurut laporan, yang dimaksud tindakan bermusuhan adalah serangan cyber yang ditujukan pada ekonomi AS, pemerintah, atau militer.

Akhir-akhir ini serangan terhadap jaringan komputer AS kerap terjadi dan menyebabkan perusahaan-perusahaan AS mengalami kerugian sebesar kurang lebih USD1 miliar.

0 komentar

Poskan Komentar