Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Rilis Call of Duty Elite versi Mobile Terpaksa Diundur

Sana Sini News - Activision menyatakan akan mengundur peluncuran aplikasi mobile untuk game Call of Duty Elite hingga lalu lintas pada jaringan bisa ditambahkan.

Call of Duty Elite merupakan salah satu permainan yang pastinya diminati banyak orang. Pelacakan statistik jaringan/ jejaraing sosial kewalahan ketika Call of Duty : Modern Warfare 3 untuk versi mobile meluncur munggu lalu dengan banyaknya pemain baru yang memainkannya secara bersamaan. Demikian seperti dikutip Digital Trend, Kamis (17/11/2011).

Upaya selanjutnya ialah membawa sebagian layanan game secara geratis dan sebagian layanan yang lain harus berlangganan, itu semua kembali pada online yang bergerak lamban. Sampai sekarang, website ini bergerak secara perlahan dan kontennya sendiri masih dibatasi, namun setiap harinya kinerja website ini terus meningkat.

Ketika kreator Elite, yakni Beachhead Studios memperjuangkan untuk membawa versi lengkap dari game ini secara online, namun kecepatan jaringan juga harus disesuaikan untuk mendukung permainan ini. Ini yang membuat Activision sulit untuk membuat beberapa keputusan.

Baru-baru ini FAQ memposting pernyataan dari publisher yang menjawab semua pertanyaan umum dari fans dan membawa beberapa informasi baru untuk menunjang game Call of Duty Elite lebih baik.

"Di saat banyak orang penasaran dan bersemangat untuk memainkan Call of Duty Elite untuk versi mobile, kami berencana merilisnya untuk platform iOS dan Android, namun kami harus mampu menangani lalu lintas jaringan dan menambahkan kapasistasnya sehingga permainan ini bisa dimainkan secara baik," isi posting FAQ

0 komentar

Poskan Komentar