Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Nokia Akan Jual WP Lebih Murah

Sana Sini News - Masa depan Nokia tergantung pada ponsel Microsoft Windows Phone (WP). Perusahaan asal Finlandia tersebut, tampaknya membutuhkan kesuksesan dengan ponsel Nokia Lumia-nya.

Reuters melaporkan seperti dikutip i4u, Kamis (17/11/2011), Stephen Elop mengatakan untuk harga ponsel Windows, mereka akan melakukan apa yang perusahaan pikirkan, untuk mencapai volume yang baik.

Nokia menginginkan pangsa pasar untuk ponsel Windowsnya dan untuk mencapainya mereka akan menjual dengan harga yang lebih murah.

Ini artinya, Anda akan melihat penawaran yang baik bagi Lumia 800 dan 710. Sangat disayangkan Nokia tidak memasuki pasar Amerika Serika (AS) tahun ini. Nokia Lumia 800 kini dijual di Jerman, Prancis dan Inggris.

Elop mengatakan, Nokia akan datang dengan portofolio WP baru ke Amerika Serikat (AS) pada awal 2012. Sementara itu, Windows harus mengeluarkan uang dalam memasarkan dan membantu mitranya menjual ponsel pada musim gugur ini.

Tetapi tampaknya perjuangan Nokia tidak akan begitu mudah untuk menguasai pasar. Kini Google menguasai lebih dari semua penjualan smartphone di Inggris, ditambah dominasi Apple yang kreatif maka tidak mengherankan Nokia akan memasarkan Lumia 800 dengan cara yang berbeda.

0 komentar

Poskan Komentar