Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 22 November 2011

Chevy Volt Jajaki Pasar China

Sana Sini News - General Motors (GM) telah menjadi pimpinan pasar di China yang notabene merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di dunia selama enam tahun terakhir. Para produsen mobil mengharapkan China kembali mampu menembus angka penjualan 2 juta unit secara berturut-turut.

Potensi pasar China yang sangat besar, GM pun ingin mengokohkan posisinya dengan meniagakan Chevrolet Volt. China pun menjadi pasar luar negeri pertama yang dituju pabrikan asal Amerika Serikat tersebut.

Seperti dilansir carscoop, extended-range hybrid dari GM ini akan tersedia di delapan kota termasuk Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Guangzhou, Shenzhen dan Foshan melalui 13 dealer resmi Shanghai GM Chevrolet.

Kehadiran Volt di pasar China untuk mewujudkan misi Shanghai GM yakni "Drive to Green" yang memfokuskan dalam penawaran model kendaraan dengan konsumsi bahan bakar yang efisien dan rendah emisi. Sementara harga yang ditawarkan untuk satu unit Volt yakni USD75.533 atau setara dengan Rp683 juta. Harga ini hampir dua kali lipat dengan harga Volt di negara asalnya.

0 komentar

Poskan Komentar