Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 13 November 2011

City Incar Pemain Belia dari Bundesliga

Sana Sini News - Demi menambah kemampuan skuadnya, Manchester City kembali mengincar beberapa pemain muda berbakat. Hal ini pun diakui Direktur Teknik The Citizen, Mike Rigg. Ia mengatakan sangat menyukai pemain muda asal Borussia Monchengladbach, Marco Reus.

"Saya tahu Marco Reus, saya sangat menyukainya. Dia adalah salah satu pemain paling berbakat di Jerman dan kami sering mengamatinya,” ujar Rigg, seperti dilansir Mirror-Football, Senin (14/11/2011).

Pemain berusia 22 tahun ini, memang membuat klub asuhan Roberto Mancini itu terkesan. Pasalnya, ia telah menyumbangkan tujuh gol kemenangan bagi klub Monchengladbach pada musim ini. Hingga membuat klub yang dibelanya ini menempati posisi ke empat klasemen sementara Bundesliga.

Namun, City harus bersaing dengan klub lainnya untuk mendapatkan Reus. Arsenal dan Bayern Munich, dikabarkan ikut mengincarnya. Tetapi klub-klub tersebut harus bernai membayar 18 juta euro, sesuai dengan klausul pelepasan di kontraknya. Kontrak Reus sendiri dengan klub asal Jerman tersebut akan berakhir pada 2015.

Sebelumnya, City juga mengincar pemain muda asal klub Ajax Amsterdam, Christian Eriksen. Sayangnya, pemain berusia 19 tahun itu menolak tawaran City. Dia hanya ingun pindah dari Ajax, jika ada klub besar di Eropa yang mampu menjamin tempatnya di tim inti.

Pemain asal Denmark ini sangat memiliki peran yang cukup besar bagi Ajax Amsterdam dalam merebut gelar Eredivisie musim lalu. Di musim ini saja, ia telah menyumbangkan tiga gol dari 12 laga yang dilakoni klub asuhan Frank de Boer ini.

0 komentar

Poskan Komentar