Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 22 November 2011

Fullmetal Battle Hadir Versi iPhone dan iPod Touch

Sana Sini News - Game RPG pertarungan yang dibuat berdasarkan serial anime populer, Fullmetal Alchemist: Brotherhood, telah dirilis untuk iPhone dan iPod Touch. Rilis untuk iPad, Android, dan Facebook-nya akan segera menyusul.

Fullmetal Battle adalah sebuah turn-based Online Collectable Card Game yang menggunakan gaya pertarungan RPG. Versi yang dibuat untuk iPhone dan iPod Touch ini dapat diunduh tanpa biaya, melalui iTunes.

Fullmetal Battle memungkinkan pemain sesukanya mengatur alchemist negara yang menyusun deck-nya. Good Game Productions, selaku pengembang game tersebut telah menyediakan berbagai pilihan kemampuan dan efek alchemy, diadaptasi dari serial anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood, untuk digunakan bertanding online dengan pemain lain.

Mengambil setting sebuah dunia fiksi pada masa setelah revolusi industri, gamer juga bisa bertanding melawan Alphonse dan Edward Elric sambil memperoleh petunjuk dari Roy Mustang.

Seperti diwartakan Animenewsnetwork, Selasa (22/11/2011), dalam game ini, masing-masing kartu milik pemain akan memperoleh experience point, yang berfungsi untuk meningkatkan level dan memperoleh jurus baru. Gamer juga dapat membeli paket kartu baru atau melakukan barter dengan gamer lain.

"Fullmetal Alchemist adalah salah satu top hits kami, dan merupakan kandidat tepat untuk ekspansi produk. Kami merasa bangga karena dapat bermitra dengan Good Game Productions, sehingga kami mampu menyertakan aplikasi mobile "Fullmetal Battle" ke dalam katalog kami," kata Gen fukunaga, CEO FUNimation Entertainment. (tyo)

0 komentar

Posting Komentar