Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 22 November 2011

Lenovo Siapkan Smartphone Android 5 Inci?

Sana Sini News - Lenovo dikabarkan tengah mengembangkan sebuah handset berbasis sistem operasi Android dengan ukuran layar 5 inci. Tidak diketahui apakah ini oleh Lenovo dimasukkan ke segmen smartphone atau hanya tablet.

Rumor ini berkembang setelah Engadget mendapatkan bocoran foto perangkat Lenovo yang mempunyai ukuran tanggung, sebesar 5 inci.

Gadget besutan perusahaan asal Taiwan ini, disebut bakalan menggunakan prosesor dual core. Demikian yang dilansir Engadget, Rabu (23/11/2011).

Tidak banyak lagi yang diketahui tentang perangkat ini, namun foto yang beredar menunjukkan mikro-port USB, HDMI output, kamera menghadap ke depan dan mungkin tiga tombol kapasitif, ini artinya besar kemungkinan perangkat ini tidak berbasis Android Ice Cream Sandwich.

Ada kemiripan yang kuat antara produk Lenovo ini dengan Dell Streak 5. Untuk diketahui, Dell Streak 5 sendiri gagal di pasaran, yang membuat Dell tidak memproduksi kembali Streak 5 inci. (tyo)

0 komentar

Posting Komentar