Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 21 November 2011

Garuda Muda Pantas Lawan David Beckham Cs

Sana Sini News - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Malarangeng usai menyaksikan laga final Indonesia kontra Malaysia mengatakan bahwa Timnas Muda Indonesia adalah tim yang tangguh dan pantas untuk dipersiapkan melawan klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy.

"Tim Garuda muda kita sudah bermain cukup bagus. Saya dengar akan datang Beckham bersama LA Galaxy ke Indonesia, saya rasa tim ini pantas untuk berhadapan dengan mereka," ujar Andi Malarangeng di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (21/11/2011).

Andi mengatakan, meskipun Indonesia kalah dalam merebut medali emas di ajang SEA Games XXVI dalam cabang sepakbola, namun prestasi Tim Garuda Muda patut diacungkan jempol dan akan dikembangkan sebagai tulang punggung Timnas senior Indonesia mendatang.

"Tim sepakbola kita saat ini luar biasa, bisa menyumbangkan perak setelah beberapa kali SEA Games. Sekarang dapat perak itu sudah kalah terhormat. Dan kita akan kembangkan tim ini dan membinanya untuk tulang punggung Timnas kedepan," ungkapnya.

0 komentar

Posting Komentar