Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Senin, 21 November 2011

Robben Senang Kembali Bermain

Sana Sini News - Kabar gembira datang dari pemain Bayern Munich, Arjen Robben, secara mengejutkan dirinya bisa pulih dengan cepat dari cederanya. Ia bahkan langsung turun bermain saat timnya melawan Borussia Dortmund, pekan lalu.

Bahkan mantan pemain asal Real Madrid ini bisa bertahan selama 72 menit hingga akhirnya harus digantikan oleh David Alaba. Ia pun menyatakan sangat senang bisa kembali bermain dan mengembalikan peformanya.

"Ini bukan sekedar bermain lagi. Ini adalah pertandingan dengan standar yang sangat tinggi, dan berbeda dengan sekedar latihan. saya senang bisa bertahan selama 70 menit,” ujarnya pada situs resmi klub, Selasa (22/11/2011).

"Setelah cedera panjang yang saya lalui, seharusnya memulai laga dari bangku cadangan. Tetapi pelatih menanyakan apakah saya ingin menjadi starter. Lalu saya menjawabnya dengan iya, mari kita lakukan ini," tambahnya.

Namun ia, menuturkan bahwa dirinya masih membutuhkan jam bermain yang lebih banyak lagi. Hal ini agar ia bisa mengembalikan peforma terbaiknya di beberapa pertandingan berikutnya.

"Saya masih memerlukan sebuah ritme permainan. Oleh karena itu, saya perlu turun di beberapa pertandingan lagi untuk kembali pulih dan mengembalikan performa saya. Saya butuh sedikit lagi waktu," tandasnya.

0 komentar

Posting Komentar