Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 15 November 2011

Hadiah Mobil Bagi MVP NBL

Sana Sini News - Hadiah mobil kembali akan diberikan kepada Most Valuable Player (MVP) di musim kedua National Basketball League (NBL) Indonesia. PT General Motors (GM) Autoworld Indonesia resmi telah melanjutkan dukungan untuk liga basket tertinggi di tanah air ini, menyediahkan mobil The All New Chevrolet Spark untuk pemain terbaik.

Dengan kelanjutan kerja sama ini, maka Flexi NBL Indonesia 2011-2012 tetap menjadi liga dengan hadiah pemain terheboh. Musim lalu, untuk kali pertama dalam sejarah Indonesia, ada pemain terbaik yang mendapatkan hadiah mobil. Peraih MVP perdana itu adalah I Made “Lolik” Sudiadnyana, yang kala itu membela Garuda Bandung.

Pihak PT DBL Indonesia, pengelola Flexi NBL Indonesia 2011-2012, mengungkapkan kalau penilaian MVP masih sama seperti musim lalu. Gelar diberikan lewat kombinasi penilaian sepanjang musim reguler. Yaitu sejak seri pembuka di Bandung, mulai 10 Desember nanti, hingga seri keenam sekaligus penutup di Jakarta, awal April mendatang.

Selama musim reguler, semua pemain akan diranking pencapaian statistiknya. Kemudian, di setiap pertandingan, para pelatih memberikan penilaian. Pemain dengan kombinasi nilai tertinggilah yang berhak mendapat The All New Chevrolet Spark.

“Kami, sekaligus mewakili seluruh pemain Flexi NBL Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada General Motors Autoworld Indonesia atas kelanjutan dukungan ini. Partnership ini membuktikan kalau liga kami telah mendapatkan kepercayaan dari para sponsor. Sekarang, tinggal bagaimana kita terus bersama mengembangkannya,” kata Azrul Ananda, direktur DBL Indonesia sekaligus commissioner NBL Indonesia dalam rilis yang didapat Okezone.

GM Indonesia sendiri mengaku antusias bisa kembali meneruskan kerja sama heboh ini. Kembali menjadikan Chevrolet Spark sebagai official car NBL Indonesia.

“Kami melihat, liga ini tumbuh dengan baik, dikemas dengan cara yang inovatif. Terutama, semangat yang diusung untuk menganugerahi olahragawan dengan penghargaan. Yang kami garisbawahi bukan materi, tapi apresiasi yang diberikan,” jelas Aristo Kristandyo, Marketing Communication Manager GM Autoworld Indonesia. “Sejarah yang sudah diukir dengan baik musim lalu harus dilanjutkan. Kembali menjadi pendukung liga basket tertinggi tanah air ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami,” tambahnya.

Aristo juga mengungkapkan, napas Chevrolet Spark selaras dengan semangat NBL Indonesia. “Chevrolet Spark punya slogan Dangerously Amazing. Menurut kami, slogan ini sinergis dengan pemain basket. Meliuk-liuk di lapangan, tapi garang dan powerful dalam membawa bola. Semoga, apresiasi ini semakin memeriahkan basket tanah air yang nyawanya sudah mulai bangkit ini,” pungkas Aristo.

Nantinya, bukan hanya MVP yang mendapatkan Chevrolet Spark. Seorang penonton beruntung juga akan mendapatkan mobil seru tersebut. Caranya sangat mudah, datang dan tonton pertandingan Flexi NBL Indonesia 2011-2012. Sobekan tiket dari semua seri bakal diundi di penghujung Championship Series, yang rencananya digelar di Jogjakarta, 21-26 April 2012. Semakin sering menonton, tentu semakin besar peluang menang.

Seri perdana Flexi NBL Indonesia 2011-2012 berlangsung di C-Tra Arena Bandung pada 10-18 Desember 2011. Kompetisi lantas berlanjut di Solo, Palembang, Denpasar, Surabaya, dan Jakarta, sebelum babak perebutan gelar di Jogjakarta.

Sumber : okezone

0 komentar

Poskan Komentar