Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Selasa, 15 November 2011

RD Waspadai Baddrol

Sana Sini News - Meski sudah memastikan lolos ke babak Semifinal, Pelatih Timnas U-23 SEA Games, Rahmad Darmawan tetap menganggap serius pertandingan melawan Malaysia.

Dua hari jelang laga Malaysia, RD mewaspadai beberapa pemain Negeri Jiran tersebut. Bahkan ada pemain yang dianggap RD patut mendapat perhatian lebih.

"Malaysia memiliki pemain yang merata di semua lini. Tapi yang patut diwaspadai adalah nomor punggung 10, Ahmad Baddrol," ujar RD, saat ditemui wartawan pasca latihan Sore Selasa (15/11/2011).

Rencananya RD akan merotasi pemain saat berhadapan dengan Malaysia. Dan akan ada sekitar lima pemain yang akan dirotasi.

"Masih akan kami diskusikan, ada lima pemain yang akan saya rotasi. Tentunya rotasi tersebut untuk semua lini," sambungnya.

Tujuan dari RD melakukan rotasi ini untuk menyegarkan para pemainnya sekaligus memberikan kesempatan bagi para pemain cadangan untuk bermain.

Pada latihan tadi sore, RD kembali menerapkan sesi permainan. Selain itu terlihat Patrich Wanggai dan Andik Vermansyah melakukan latihan terpisah. Kedua pemain tersebut difokuskan untuk mempertajam kemampuan dalam hal tendangan bebas.

Indonesia sendiri merajai Grup A di Sepakbola SEA Games XXVI dengan sembilan poin hasil dari tiga kali kemenangan. Sedangkan Malaysia, masih was-was karena peluangnya masih bisa direbut Singapura sehingga paling tidak mereka bisa menahan imbang Indonesia.

Sumber :okezone

0 komentar

Poskan Komentar