Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Hamil, Istri Indra Bekti Lebih Manja

Sana Sini News - Kebahagiaan terpancar dari wajah Indra Bekti mendengar istrinya, Adila Jelita hamil. Pasalnya, mereka memang sudah lama menantikan kehadiran sang jabang bayi.

"Alhamdulillah Adila sudah jalan tiga bulan dan Alhamdulillah kami sudah dipercaya untuk menerima titipan ini. Karena memang ini yang kami tunggu-tunggu," ujar Indra di Jakarta Fashion Week, Pasific Place, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2011) malam.

Seperti layaknya sebagai wanita yang sedang hamil, Adila juga merasakan ngidam. Indra pun rela ke Bandung demi mememenuhi keinginan sang istri.

"Kemarin itu dia ngidam Ramen tapi adanya di Bandung nih. Jadinya kemarin kita ke Bandung. Terus sama strawbery itu yang ada di Bandung juga. Jadi memang seharian ke Bandung hanya untuk si cabang bayi," jelasnya.

Menurut Indra, sejak berbadan dua, istrinya menjadi lebih manja kepadanya. Namun hal tersebut wajar bagi seorang ibu hamil.

"Pasti kalau manja iya tapi itu wajar yah menurutku. Pernah satu waktu dia bete sama aku karena aku pergi dari satu tempat ke tempat lain," tukasnya.

0 komentar

Poskan Komentar