Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 20 November 2011

Infiniti IPL G Convertible Unjuk Gigi di LA Auto Show

Sana Sini News - Ajang Los Angeles Auto Show kembali dihelat pada 18 hingga 27 November 2011 mendatang. Dalam ajang tersebut masing-masing produsen memperkenalkan dan memamerkan mobil generasi terbarunya, salah satunya, Infiniti yang memperkenalkan IPL G Convertible.

Seperti dilansir Worldcarfans, Minggu (20/11/2011), IPL G Convertible ini merupakan generasi kedua yang telah dilengkapi dengan berbagai perangkat dan fitur modern baik dari tampilan eksterior maupun interiornya.

Dari segi eksterior, mobil ini terlihat lebih elegan dan sporty dengan bumper depan yang jauh lebih tinggi serta grill depan yang lebih besar. Lampu depan yang elegan, side skirt, velg tujuh jari-jari dengan diameter 19 inci yang dibalut graphite dan dua warna yakni Moonlight White dan Malbec Black.

Memasuki desain interiornya, Infiniti mendesain IPL G Convertible ini dengan tampilan yang cukup modern, terlihat dari kabin dalam yang disediakan dalam dua pilihan warna, yakni merah dan coklat untuk joknya.

Dashboard yang didesain terlihat lebih simple dan lengkap. Pedal rem yang dilapisi aluminium footrest dan logo IPL pada kedua jok depan.

Lebih lanjut, menganai dapur pacunya, mobil ini dibekali mesin V6 berkapasitas 3.7-liter yang dapat menyemburkan tenaga hingga 400 rpm, menjadi 7.400 rpm. Dengan mesin tersebut, terjadi peningkatan kinerja sebanyak 18 hp atau menjadi 343 hp dan torsi meningkat menjadi 273 lb-lf.

0 komentar

Poskan Komentar