Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 20 November 2011

Tampilan Toyota Prius Sport Coupe Semakin Sporty

Sana Sini News - Beberapa waktu lalu Toyota dikabarkan telah memiliki rencana besar dengan merilis tujuh varian baru pada Prius yang akan dihadirkan di Inggris.

Dari ketujuh model tersebut, tiga model telah disiapkan dalam waktu tiga tahun ke depan, salah satunya varian Prius Sport Coupe.

Seperti dilansir Motortrend, Minggu (20/11/2011), tampilan Prius Sports Coupe mengalami perubahan pada bagian depan. Seperti bocoran yang beredar, bagian depan dikhususkan pada lampu depan dengan dilengkapi LED yang mengacu pada Model New Priu.

Memasuki desain eksterior, terlihat lebih eksotis dan menjadikan mobil ini tampil lebih konservatif. Platform belakangnya diambil dari model anyar Toyota Lexus dan dilengkapi dengan plug in Hybrid yang menggunakan baterai lithium-ion.

Lebih lanjut, desain interiornya tetap mempertahankan ciri khas pada konsep pertamanya. Model Coupe ini tetap terlihat dengan dimensi compact car plus mesin bensin dengan kapasitas 1.5-liter yang dibantu dengan motor listrik.

Selain itu, hal yang paling menarik dari rencana jangka panjangnya, Prius Sport Coupe ini akan tersedia dalam pilihan transmisi manual. Gearbox manual tersebut akan melesat ke generasi sistem hibrida perusahaan dengan kemampuan plug-in yang merupakan terobosan mutakhir dari generasi Prius yang identik dengan teknologi hibrida.

0 komentar

Poskan Komentar