Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 20 November 2011

Satu Dekade, Volvo Rilis Gambar Generasi Terbaru XC90

Sana Sini News - Menjelang perayaan satu dekade XC90, Volvo selaku produsen mobil asal Swedia telah merilis gambar generasi terbaru dari XC90 untuk masa depan.

Mobil ini merupakan model resmi untuk 2014 mendatang dengan didesain dengan konsep Crossover yang memiliki banyak perubahan dari generasi sebelumnya.

Seperti dilansir Worldcarfans, Minggu (20/11/2011), selain diproduksi sebagai perayaan satu dekade, XC90 ini juga diklaim Volvo sebagai kendaraan pertama yang dibangun dengan menggunakan basis pada Scalable Platform Architecture (SPA) dan juga memiliki bobot sekitar 100 hingga 150 kg.

Dari gambar yang dirilis, terlihat bentuknya cukup elegan serta futuristic. Perpaduan desain generasi sebelumnya juga masih cukup kental, seperti lekukan garis pada bagian belakang baik dari sisi kiri maupun kanan terlihat jelas. Lampu belakang yang membentuk huruf L, serta bumper depan dan belakang didesain lebih tinggi.

Velg garis lima dengan diameter 19 inci yang dibalut graphite menjadikan mobil ini jauh lebih sporty. Lampu bagian depan yang lebih besar dan dilengkapi dengan lampu kabut serta grill yang dikrom dan terlihat lebih besar dari generasi sebelumnya. XC90 generasi ini merupakan kendaraan special yang didesain secara khusus.

Selain itu, XC90 ini juga akan diproduksi secara terbatas mengingat versi terbaru ini dibuat sebagai bentuk apresiasi Volvo kepada XC90.

0 komentar

Poskan Komentar