Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Joe Cole Ingin Tampil dengan Britania Raya

Sana Sini News - Joe Cole yang pada musim ini dipinjamkan ke klub Lille oleh klubnya Liverpool, mengakui bahwa dirinya sangat ingin bermain bersama timnas Britania Raya pada Olimpiade 2012 mendatang.

Olimpiade 2012 sendiri akan berlangsung di London, dan timnas Britania Raya sudah dipastikan akan menurunkan pemain-pemain asal Inggris, Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara.

"Saya sangat ingin masuk ke timnas Britania Raya, dan akan sangat senang bila bisa membelanya di Olimpiade 2012," jelas Cole pada ITV Sports, Jumat (18/11/2011).

“Ini sudah pasti akan menjadi hal yang menyenangkan, karena Olimpiade akan digelar di London. Lebih tepatnya di London Timur, dimana tempat saya mengawali karir sepakbola,” tambah mantan pemain Chelsea ini.

Seperti diketahui, setiap timnas yang akan tampil di Olimpiade, hanya boleh mendaftarkan maksimal tiga pemain yang berusia di atas 23 tahun. Sejumlah pemain lainnya juga telah mengatakan tertarik untu bergabung dengan klub asuhan Stuart Pearce tersebut, seperto Gareth Bale, Aaron Ramsey, dan Jack Rodwell.

Melihat peluangnya cukup besar untuk bergabung dengan Timnas Britania Raya, pemain berusia 30 tahun ini sangat senang, karena ia bisa bermain di event olahraga yang disukainya.

"Saya senang dengan Olimpiade, saya suka olah raga, saya mungkin akan sulit mendapatkan tiket pertandingannya, jadi lebih baik saya langsung berpartisipasi di Olimpiade,"

0 komentar

Posting Komentar