Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Liga Prancis Lebih Baik Dari yang Orang Inggris Kira

Sana Sini News - Gelandang pinjaman Lille dari Liverpool, Joe Cole telah mengumumkan bahwa dirinya mengaku bahagia dan kerasan bermain di klub barunya tersebut. Cole juga menyatakan bahwa Liga Prancis lebih baik dari yang selama ini orang Inggris pikirkan.

“Kompetisi sangat berat, sangat kuat, sangat mengandalkan fisik sekaligus sangat bagus secara teknik,” kata Joe Cole dikutip dari Inside Football, Kamis (17/11/2011).

Cole yang dipinjam Lille semusim penuh belum lama ini juga mengungkapkan ingin memermanenkan kontraknya di juara Liga Prancis musim lalu itu.

“Kami tak menganggap sepakbola Prancis bagus di Inggris tapi saya tahu sekarang itu sulit. Di banyak klub (Liga Prancis) selalu ada satu atau dua orang pemain muda yang hebat,” lanjutnya.

Bila ingin memermanenkan kontraknya di skuad arahan Rudi Garcia tersebut, Cole harus rela dipotong gajinya, sesuatu yang belum siap dia diskusikan.

“Saya tidak berpikir soal itu (pemotongan gaji). (Namun), jika keluarga saya senang dan saya pun senang, kita akan berbicara soal itu Mei mendatang. Lille juga pasti akan senang. Kita lihat saja,” kata gelandang flamboyan berusia 29 tahun tersebut.

0 komentar

Poskan Komentar