Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Robben: Ini Cedera Terburuk Dalam Karier Saya

Sana Sini News - Arjen Robben mulai frustasi dengan cedera yang terus menimpa dirinya, Winger Bayern Munich ini mengakui bahwa cedera yang sedang dialaminya adalah cedera yang terburuk sepanjang kariernya bersepakbola.

“Ini merupakan cedera yang terburuk dalam karier sepakbola saya,” kata Robben, seperti dikutip AFP, Sabtu (19/11/2011).

“Mungkin anda tidak akan bisa membayangkan bagaimana sakitnya, dan sulitnya saya harus menjalani proses penyembuhan ini. Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini, dan saya telah menderita beberapa cedera sepanjang waktu ini, ” tambahnya.

Mantan pemain Chelsea ini memang telah mengikuti kembali latihan, namun sayang dirinya harus kembali cedera usai latihan. Robben sendiri semangat untuk kembali bermain, tetapi ia tidak ingin mengambil resiko dengan kembali bermain untuk saat ini.

"Tentu saja saya ingin bermain, saya benar-benar ingin bermain. Tetapi saya tidak akan mengambil resiko apapun dengan mencoba kembali terlalu cepat," tandas Robben.

Robben memang dikenal sebagai pemain yang selalu menderita cedera, tidak hanya di Munich, saat ia bermain untuk Chelsea dan Real Madrid pun sering dibekap cedera. Oleh karena itu, ia dijuluki si manusia kaca.

Di musim ini, Robben baru satu kali bermain selama 90 menit. Ia pun baru bermain bagi Bayern untuk empat pertandingan. Robben mengalami cedera ketika Munich melawan Hoffenheim. Hingga tidak dapat melanjutkan pertandingan di menit ke-46, dan harus digantikan oleh Franck Ribery.

Cedera memang kerap menjadi ganjalan bagi Robben untuk terus tampil impresif. Hal itu pula yang membuat Munich mengancam, tidak akan memperpanjang kontrak pemain asal Belanda tersebut, terutama bila tidak bisa kembali dalam kondisi prima seusai cedera.

0 komentar

Poskan Komentar