Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Tatap Partai Perdana, PSM Siapkan 20 Pemain

Sana Sini News - Menatap laga perdana kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2011/2012, pelatih PSM Petar Segrt sudah menyiapkan ancang-ancang. Sebanyak 20 pemain disiapkan untuk melakoni partai perdana dijamu Persidafon Sorong (26/11) mendatang.

Ketika ditanya siapa saya pemain yang akan mengisi kuota 20 orang ke Papua, Petar belum bersedia membeberkannya. Namun dia mengatakan, laga uji coba dengan Persim Maros menjadi momentum untuk menilai siapa yang layak diboyong ke Papua.

“Sebenarnya laga uji coba ini untuk menilai siapa saja pemain yang layak bisa dibawa ke tur Papua nanti. Tapi saya tidak bias sebutkan nama-namanya. Nanti akan saya sampaikan saat tim hendak berangkat ke Papua,” jelasnya.

Dari 20 pemain itu, tiga diantaranya adalah penjaga gawang. Petar ingin membawa dua pelapis Deny Marcel lantaran tim akan melakoni dua partai tandang sekaligus di daerah ujung timur Indonesia tersebut. Setelah dijamu Persidafon Sorong, tiga selanjutnya PSM kembali menantang tuan rumah Persipura Jayapura (29/11).

“Saya harus membawa tiga penjaga gawang. Yang jelas Deny Marcel tetap jadi kiper utama. Untuk pelapisnya, AM Guntur sudah pasti. Tinggal menentukan antara Fachrul Nurdin atau Denis Saprianto,” tutur Petar.

Selain alasan dua laga tandang sekaligus, mantan pelatih Bali Devata ini juga punya alasan lain memboyong tiga kipernya yakni kondisi Deny Marcel yang belum stadil pasca neneknya meninggal dunia, beberapa waktu lalu.

“Setelah neneknya meninggal dunia, kondisi mental Deny Marcel belum stabil. Mungkin dia masih berduka. Tadi saat laga uji coba, saya sengaja tidak turunkan dia karena Deny mengaku belum siap,” tandas Petar.

0 komentar

Poskan Komentar