Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 20 November 2011

Kiat Astrid Ellena Jaga Tubuh Ramping

Sana Sini News - Bagi wanita, tubuh ramping dan sehat menjadi syarat dalam penampilan. Sementara bagi Astrid Ellena, syarat ini semakin penting lantaran gelarnya sebagai Miss Indonesia 2011.

Kesibukan semakin mendera hari-hari Astrid Ellena. Usai menjuarai ajang Miss Indonesia 2011, wanita yang akrab disapa Ellen ini sibuk mempersiapkan diri menuju ajang Miss World 2011. Di ajang internasional tersebut, Ellen juga harus mengikuti karantina selama tiga pekan yang tentunya padat aktivitas.

Kesibukan semakin bertambah sepulang Ellen dari ajang yang dihelat di London, Inggris, tersebut. Tawaran wawancara dari berbagai media massa harus ia terima, apalagi prestasinya di ajang Miss World 2011 cukup membanggakan dengan berhasil lolos babak 15 besar.

Guna menyeimbangkan kondisi tubuh yang senantiasa dituntut prima dan terjaga bobotnya, Ellen rutin olahraga. Bahkan bila sehari tidak berolahraga, ia mengaku tubuhnya kurang fit.

“Ngegym sore sebelum makan malam, hampir setiap hari. Enggak mau bentuk badan, maunya lebih jaga badan karena sebagai Miss Indonesia dituntut jaga penampilan. Saya ingin tetap fit, sehat, dan tetap jaga badan,” tutur Astrid Ellena usai konferensi pers "Prestasi Miss Indonesia 2011 di Ajang Miss World 2011" di Hard Rock Cafe, Plaza Indonesia-Entertainment X'nter, Jalan MH Thamrin, Jakarta, baru-baru ini.

Di pusat kebugaran, Ellen biasanya latihan treadmill dan mengambil kelas seperti body combat, body pump, kadang juga mengikuti instruksi dari personal trainer. Meski merasa capek selepas olahraga, keesokan paginya, Ellen merasa lebih berstamina.

Bagaimana dengan pola makannya? “Untuk makanan, aku hindari gorengan dan makanan berlemak seperti kacang dan cokelat, lainnya biasa saja,” tutupnya.

0 komentar

Poskan Komentar