Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Minggu, 20 November 2011

Kuncup Melati nan Wangi Disiapkan untuk Ibas

Sana Sini News - Sehari lagi, Edhie Baskoro Yudhoyono akan menjalani ritual siraman. Calon suami Siti Ruby Aliya Rajasa ini akan memakai penutup dada dari rangkaian kuncup melati yang beraroma wangi.

Pasangan calon pengantin yang kerap disapa Ibas-Aliya ini akan menjalani sederet prosesi pernikahan yang dimulai dengan acara siraman. Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan putri dari Menko Perekonomian Hatta Rajasa akan menjalani prosesi siraman di kediaman masing-masing. Ibas di Puri Cikeas, Bogor, sedangkan Aliya mengambil lokasi di Komplek Fatmawati Golf Mansion, Cilandak, Jakarta Selatan.

Untuk prosesi siraman di pihak Ibas akan dipandu Sumaryono, sementara di tempat Aliya oleh Tienuk Riefki. Kedua penata rias ternama asal Yogyakarta ini pernah terlibat di acara siraman pernikahan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan, 2005 lalu.

Terkait acara siraman, Sumaryono mengatakan bahwa Ibas akan memakai penutup dada dari rangkaian kuncup melati.

"Mas Ibas ingin 'rapet' (tertutup) dadanya saat siraman, jadi kami siapkan rangkaian melati," kata Sumaryono saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, baru-baru ini.

Penata rias pengantin khusus pria ini mengatakan, bahwa melati yang dirangkai sebagai penutup dada dipilih yang masih kuncup dan aromanya wangi.

"Kami sudah punya langganan khusus perangkai bunga di Yogyakarta. Melati yang dipakai pilihan dan biasanya didatangkan langsung dari Pekalongan," jelas Sumaryono.

Menurutnya, melati dari Pekalongan aroma wanginya lebih tahan lama.

"Kalau melati dari Jakarta bentuknya memang bagus dan ukurannya besar-besar, tapi aroma wanginya tidak tahan lama," sebutnya.

Sumaryono juga menambahkan, penutup dada yang dipakai Ibas membutuhkan sekira 1,5 kg kuncup melati. Kuncup melati tersebut dirangkai satu demi satu.

0 komentar

Poskan Komentar