Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Kamis, 17 November 2011

Lady Mio di Makassar & Semarang

Sana Sini News - Yamaha kembali menggelar Mio Suka Suka. Kali ini bersamaan di Semarang dan Makassar. Pemilihan Lady Mio selalu menjadi pusat perhatian terbesar yang menarik perhatian publik.

Para kontestan bergaya dalam barisan Lady Mio, membuat event Mio Suka Suka punya ciri khas berbeda. Di Makassar acara dipusatkan di Anjungan Pantai Losari, akhir pekan lalu. Anisa Putri Siregar terpilih sebagai pemenang Lady Mio Makassar, gadis 21 tahun itu menyisihkan sembilan finalis lainnya.

Selain pemilihan Lady Mio, juga diadakan touring bersama Lady Mio dan klub motor Yamaha. Mio Suka Suka di Makassar menghadirkan kolaborasi musik melibatkan DJ, perkusi dan breakdance.

Sementara di Semarang, mengikutsertakan 14 finalis. Pembagiannya, delapan finalis dari Semarang dan serta tiga orang dari Solo dan tiga dari Yogyakarta. “Enam finalis dari Solo dan Yogyakarta punya kelebihan bagus, kami satukan dalam pemilihan Lady Mio di Semarang,” papar Roni Winardi, bagian promosi Yamaha DDS 3.

Akhirnya Maharani Asmara Dewi terpilih sebagai pemenang Lady Mio Semarang menyisihkan finalis-finalis lainnya. Acara puncak Mio Suka Suka di Semarang berlangsung di Mal Ciputra dihibur band Cherry Belle.

Tagline Mio Suka Suka sendiri tampil segar mengedepankan jiwa dan kreativitas kalangan muda. Tidak berpatokan pada umur, namun kalangan muda di sini juga termasuk mereka yang berjiwa muda dan enerjik. Imej muda dan fresh ini sangat sesuai dengan Mio yang dari awal kemunculannya hingga kini terus disegani berbagai kalangan.

0 komentar

Poskan Komentar