Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Microsoft Bantu 10 Startup Kinect

Sana Sini News - Microsoft pada Jumat lalu, mengumumkan sebuah program yang dirancang untuk membantu 10 pengembang atau startup meluncurkan bisnis untuk produk Kinect, kontroler gerak dan suara.

Dilansir PC Advisor, Sabtu (19/11/2011), pengembang aplikasi Kinect untuk Xbox atau Windows, diundang untuk menerapkan program Accelerator Kinect. Meskipun Microsoft tidak lagi mengizinkan penjualan produk berdasarkan kinect untuk Windows.

Program ini didukung oleh TechStar, organisasi yang menjadi mentor startup dan menawarkan dana dari sekelompok investor modal ventura.

10 orang ini akan menghabiskan waktu tiga bulan, yang akan dimulai pada bulan Maret di Seattle, dan akan bekerja di kantor Accelerator Kinect. Mereka akan menerima pelatihan teknis dan dibimbing oleh para pengusaha, investor dan eksekutif Microsoft.

Selain itu mereka juga akan mendapatkan USD20 ribu, sebuah kit pengembang Xbox dan Kinect SDK Windows. Pada akhir program, perusahaan tersebut akan mempresentasikan ide-ide bisnis mereka untuk investor, ventura dan media, sehingga berpotensi menerima dana tambahan.

Setiap pengembang akan bekerja pada sebuah aplikasi Kinect, diaktifkan untuk Windows atau Xbox dan dapat menjadi produk komersial yang memenuhi syarat untuk diterapkan.

Sementara itu, Microsoft tidak berkomentar tentang bagaimana peserta dalam program Accelerator Kinect bisa bergerak maju, tanpa izin untuk membuat produk komersial dan kemungkinan yang disyaratkan Microsoft untuk menciptakan produk Kinect.

0 komentar

Poskan Komentar