Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Reina: Chelsea Bukan Hanya Torres Seorang!

Sana Sini News - Kiper Liverpool, Pepe Reina, pun mengaku bahwa Fernando Torres akan menjadi ancaman bagi timnya dalam laga melawan Chelsea yang berlangsung besok Minggu (20/11/2011). Namun Reina juga sadar bahwa masih banyak pemain Chelsea lainnya yang bisa menjadi ancaman bagi timnya.

Liverpool akan bertandang ke Stamford Bridge untuk bersua Chelsea dalam laga lanjutan Premier League. Menarik dalam laga tersebut, karena Liverpool kembali dihadapkan pada sosok yang sempat menjadi idola di Anfield, yakni Fernando Torres, yang sudah kembali menemukan ketajamannya.

“Dia (Fernando Torres) adalah seorang pemain bagus dan akan menjadi ancaman bagi kami (Liverpool), tetapi tidak hanya dia,” ujar Reina seperti dilansir dari Goal, Sabtu (19/11/2011).

“Saya pikir mereka memiliki banyak pemain yang bisa menimbulkan masalah dan ini akan menjadi laga yang sulit, tetapi kami harus melakukan yang terbaik dan sempoga isa meraup tiga poin penting,” imbuhnya.

Kiper berkepala plontos tersebut juga ikut berkomentar terkait paceklik gol yang sempat dihadapi oleh Torres. Penyerang berjuluk El Nino itu dianggap kurang subur karena hingga kini baru mencetak 3 gol dari 22 penampilan di Premier League.

“Saya pikir hal itu terkait dengan periode. Pencetak gol hidup seperti itu. Terkadang anda harus melalui masa yang buruk, tetapi Fernando mengerti bagaimana mencetak gol dan dia pemain yang sangat bagus. Saya pikir kini bersama (Juan) Mate di belakangnya dan tim dia di akhir pekan ini, Minggu ini akan berakhir dengan banyak gol,” tandasnya.

0 komentar

Poskan Komentar