Artikel Yang Lain

danang blog
SEO Stats powered by MyPagerank.Net Web Directory Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Sabtu, 19 November 2011

Cech Usahakan Clean Sheet Lawan Liverpool

Sana Sini News - Kiper Chelsea, Peter Cech, menyatakan dirinya akan kembali menjaga gawang Chelsea dari kebobolan dengan kembali melakukan clean sheet ketika The Blues menjamu Liverpool di Stamford Bridge, akhir pekan ini.

Kiper timnas Republik Ceska ini memang belum pernah kebobolan dalam tiga laga terakhir membela Chelsea dan negaranya. Cech mengakui bahwa dengan melakukan clean sheet bisa menjadi kunci kemenangan. Maka dari itu, Cech akan terus melanjutkan tren positifnya tersebut.

“Melakukan clean sheet akan membuat semuanya lebih baik. Kemarin saya punya dua laga yang cukup baik bersama Ceko. Sejumlah penyelamatan penting dalam dua pertandingan tersebut sangat membantu kita menang dan lolos,’ jelasnya kepada Chelsea TV, Sabtu (19/11/2011).

"Saya bertekad akan kembali melakukan clean sheet pada hari Minggu besok saat melawan Liverpool, karena itu adalah pertandingan yang sangat sulit,” tambahnya.

Saat ini Chelsea sedang menempati posisi ke empat di klasemen sementara Premier League dengan raihan 22 poin, sedangkan The Reds masih diam di posisi ke enam dengan 19 poin. Oleh karena itu, pertandingan dipastikan akan berlangsung cukup ketat, karena dua tim sama-sama berburu poin pada laga tersebut.

0 komentar

Poskan Komentar